Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya disela memimpin Tim Persipra All Star Prabumulih Prima tour ke Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuk Linggau menyempatkan diri berkunjung ke Walikota Lubuk Linggau, Drs H SN Prana Sohe MM

LUBUK LINGGAU,  Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya  disela memimpin Tim  Persipra All Star Prabumulih Prima  tour ke Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuk Linggau  menyempatkan diri berkunjung ke Walikota Lubuk Linggau, Drs H SN Prana Sohe MM.(14 Juni 2023)

kedua Walikota  ini  sama-sama telah menjabat Walikota selama  2 periiode ,Wako Prabumulih H.Ridho Yahya  mengatakan, mengunjungi sahabat jelas sesuai hal lumrah. Apalagi, akunya bersama Wako Lubuk Linggau tinggal hitungan bulan saja masa jabatannya habis.

“Saya pikir tadi, Pak Prana lagi DL ke Jakarta. Eh nggak tahunnya, di Linggau. Akhirnya, bisa ketemu dan silaturahmi ngobrol dan bertukar pikiran tentang Prabumulih dan Lubuk Linggau di akhir masa jabatan kita berdua,” aku Ridho

Terpisah, Wako Lubuk Linggau berterima kasih kunjungan sahabat lamanya Wako Prabumulih ke Lubuk Linggau. “Begini lah, Lubuk Linggau ini. Terima kasih sudah dikunjungi,” ucap Prana.

Ucapnya, silaturahmi terus terjalin ini bisa memajukan baik Prabumulih dan Lubuk Linggau. “Prabumulih bisa belajar dari Lubuk Linggau, dan sebaliknya Lubuk Linggau juga bisa mengambil pelajaran dari Prabumulih,” tutupnya. 
@ridhoyahya.id 
@andriansyahfikriii 
@ngestisoekarmin 
@reniindayani 
@prana_putra_sohe 
@diskominfolubuklinggau 
@infolubuklinggau 
@berita_lubuklinggau 
@linggauterkini 
@linggau.news 
@seputarkotalubuklinggau

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

buttons=(Accept !) days=(20)

Website ini menggunakan uses cookies. Learn More
Accept !